Talk is cheap, do something

Tak mau di cap penyuka berondong, Ini alasan Nabila Syakieb mau dinikahi Reshwara

Tak mau di cap penyuka berondong, Ini alasan Nabila Syakieb mau dinikahi Reshwara

- Berbeda umur yang jauh bukan menjadi halangan ketika TUHAN telah mempertemukan jodoh untuk hambaNYA. Begitu kata pepatah, tak hayal cerita ini seperti menimpa artis cantik indonesia yang baru - baru ini menikah Nabila Syakieb dan Reshwara suaminya.

Tak mau di cap penyuka berondong, Ini alasan Nabila Syakieb mau dinikahi Reshwara



Berbeda background pekerjaan juga tak dipermasalahkan oleh kedua pasangan mempelai yang tengah berbahagia ini. Kabar miring yang santer terdengar di media sosial yang mengatakan Nabila Syakieb penyuka berondong juga di abaikan nya. Apa sih yang meyakinkan Nabila Syakieb mau di nikahi Reshwara? Berikut penjelasan artis cantik tersebut.


"Nyaman banget sama Reshi (sapaan akrab Reshwara), passion sama, kesamaan hobi, sabar banget, ngemong meski usianya lebih muda dari aku," ungkap Nabila dalam jumpa pers usai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Minggu (20/12/2015).

Terjawab sudah rasa penasaran Netizen atau publik tentang alasan Nabila Syakieb mau dinikahi Reshwara. 

 Terjawab sudah rasa penasaran Netizen atau publik tentang alasan Nabila Syakieb mau dinikahi Reshwara


Memang pernikahan dengan perbedaan umur yang jauh selalu saja menjadi masalah khusus nya di indonesia. "Kalau kata orang dekat saya lebih dibilang dewasa, teman saya lebih dewasa. Cara berpikir berbeda. Jelas saya dan Nabila berbeda 8 tahun," jelasnya. 

Semoga kedua pasangan mempelai diberi kebahagiaan...


Sumber : detik.com
Posting Komentar

Bila kalian menyukai artikel ini silahkan tinggalkan komentar.terima kasih atas kunjungannya.