Talk is cheap, do something

20 Hot Mom Artis Indonesia 2015

20 Hot Mom Artis Indonesia 2015 - Berikut ini artis yang di anggap hot mom artis oleh para netizen dan ramai di bicarakan di media sosial atau sosmed serta di media - media online.


1 . Nagita Slavina 
Nagita Slavina telah melahirkan putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015. Pastinya istri Raffi Ahmad itu pun masuk ke dalam daftar deretan hot mom atau daftar deretan ibu cantik tahun ini. Dari sebelum hamil hingga melahirkan, para penggemar sangat memuji penampilan artis yang akrab disapa Gigi itu. Ia selalu terlihat fresh, cantik dan cute secara bersamaan.



2. Marshanda
Jika dilihat dari penampilannya kini, siapa yang menyangka Marshanda telah memiliki satu anak? Artis yang akrab disapa Chacha itu tetap berjiwa muda walaupun sudah memiliki satu anak yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.



3. Gisel
Hidup Gading Marten sangatlah beruntung. Bagaimana tidak? Ia memiliki istri yang cantik, Gisel dan putri yang supermenggemaskan, Gempita Nora Marten. Gisel memang salah satu artis wanita yang diidam-idamkan banyak pria. Meski kini sudah memiliki anak, pesona penyanyi bersuara merdu itu tidak pudar. Malah makin cantik!



4. Ayu Ting Ting
Tubuh Ayu Ting Ting langsung singset usai melahirkan buah hatinya, Bilqis pada Desember 2013 silam. Ia pun kerap terlihat seksi saat tampil di atas panggung. Namun di salah satu wawancara, Ayu menolak disebut hot mom karena tidak merasa seksi. "Nggak hot saya mah. Hot dari mananya. Nggak ah, nggak seksi banget, apa yg diliat seksi dari saya," ujarnya terkekeh.



5. Astrid Tiar
Tidak perlu busana buka-bukaan yang memamerkan bagian tubuh bagi Astrid Tiar untuk mendapatkan julukan hot mom. Hanya dengan senyuman dan keramahannya, ibu satu anak itu mampu membuat para pria terpesona.



6. Fenita Arie
Anaknya sudah dua. Tapi, harus diakui Fenita Arie adalah salah satu hot mom di Tanah Air. Hingga kini, bentuk tubuh Fenita tetap wow layaknya bentuk tubuh yang diidam-idamkan para wanita.



7. Cathy Sharon
Cathy Sharon telah melahirkan putra pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma pada 4 Mei 2013 dan kini telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan bernama Carla. Saat sedang hamil saja, kakak Julie Estelle itu tetap terlihat memesona. Foto-foto kehamilannya yang diunggah di Instagram pun tampak begitu elegan dan menawan.



8. Reisa Kartikasari
Putri Indonesia Lingkungan 2010 yang kini berprofesi sebagai dokter, Reisa Kartikasari sudah melahirkan seorang anak perempuan pada 29 Maret 2015. Tapi tubuh istri dari Pangeran Surakarta, Tedjodiningrat Broto Asmoro itu langsung kembali langsing dan ideal pasca melahirkan.



9. Dian Sastrowardoyo
Punya dua anak tidak membuat pesona kecantikan Dian Sastrowardoyo luntur. Bahkan, di usia 33 tahun, Dian sangat terpacu untuk menjadikan dirinya semakin seksi di mata suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. "Indra minta aku tetap seksi meski sudah tua," kata Dian saat berulang tahun ke-33 pada Maret lalu.



Terkait : Foto Nikita Mirzani Merokok

10. Bunga Citra Lestari
Tak heran jika sebutan hot mom disematkan pada Bunga Citra Lestari. Punya satu anak, istri Ashraf Sinclair itu tetap wow. Artis yang akrab disapa BCL itu mengakui dirinya berusaha untuk terus tetap terlihat cantik.


11. Ashanty
Ashanty memang tak selalu berpenampilan seksi. Namun, Ashanty tetap mampu menarik perhatian lewat penampilan-penampilannya meski kini telah memiliki satu anak.


12. Titi Kamal
Dari sebelum menikah hingga akhirnya kini telah memiliki anak, kesan hot tidak hilang dari sosok Titi Kamal. Tubuhnya pun langsung langsing pasca melahirkan putra pertamanya. Meski rajin merawat tubuh dengan cara modern, makanan sehat dan olahraga juga tidak ditinggalkan Titi. Untuk setiap harinya, Titi juga menggunakan cara tradisional untuk merawat kecantikan dan bentuk tubuhnya.


13. Carissa Putri 
Putranya, Quenzino sangat menarik perhatian banyak orang. Tapi, sang ibu, Carissa Putri juga tak luput dari sorotan lewat wajah cantiknya.


14. Jessica Iskandar
Mesti telah dikaruniai anak, bukan berarti hilang keseksian. Jessica Iskandar pun justru terlihat lebih wow setelah memiliki anak. Ia masih tetap mampu mempertahankan penampilan walaupun telah menjadi ibu. Pantaslah ibu satu anak itu mendapat predikat sebagai hot mom.


15. Nikita Mirzani
Definitely hot mom. Keseksian Nikita Mirzani tentu tak diragukan lagi. Sudah memiliki dua anak, artis yang akrab disapa Niki itu masih tak segan-segan untuk berpose seksi dan sensual di depan kamera. Baca juga : foto syur nikita mirzani


16. Wulan Guritno
Wulan Guritno masih selalu menjaga penampilannya meski sudah memiliki tiga anak. Kadang-kadang, ia pun juga tampil dengan busana yang seksi. Sampai-sampai, Wulan dan putri pertamanya, Shaloom, terlihat seperti kakak dan adik ya!


17. Indah Kalalo
Anaknya memang sudah tiga. Tapi kesan hot tetap terpancar dari Indah Kalalo. Saat sedang hamil besar pun, Indah tetap terlihat superseksi berbikini.


18. Farah Quinn
Eksotis. Itulah Farah Quinn. Sosok chef itu mungkin tak ada yang meragukan keseksiannya. Ia menjelma sebagai ibu yang hot. Sudah mempunyai anak, bentuk tubuh yang diidamkan setiap perempuan tak hilang dari dirinya.


19. Sophia Latjuba
Sophia Latjuba memang yang paling tua di antara hot mom lainnya. Tapi, meski sudah berusia 45 tahun, kekasih Ariel itu tetap awet muda dan tak kalah hot dari yang lain. Tentunya pantas mendapat predikat hot mama.



20. Olla Ramlan
Jika Amerika punya Megan Fox, Indonesia punya Olla Ramlan. Meski sudah memiliki dua anak, tubuh Olla tetap wow bak gitar Spanyol. Kesan seksi dan hot pun tetap terpancar dari ibu berusia 35 tahun itu. Setuju?


Sumber : detik.com


Posting Komentar

Bila kalian menyukai artikel ini silahkan tinggalkan komentar.terima kasih atas kunjungannya.