Talk is cheap, do something

Cara mudah membuka situs yang diblokir di android

Cara mudah membuka situs yang diblokir di android - Barangkali teman teman sudah gerah melihat pemerintah melalui menkominfo seenaknya menutup akses situs kesayangan kita.

Dari mulai situs hiburan dewasa sampai dengan situs edukasi seperti reddit. hal ini akan lebih menjengkelkan terutama untuk para menggemar JAV dan adult video dan hanya memiliki akses android atau Iphone saat kita sangat memerlukan hiburan dewasa tersebut.

Beberapa situs/ Blog  menyarankan untuk menggunakan VPN untuk mem-bypas hal ini, yang menurut saya terlalu sulit dan berbahaya, karena akun sosmed kita sepeti facebook ataupun twitter, yang bila kita lupa mematikan VPN tersebut, maka akun kita akan terkena blokir, karena di anggap mencurigakan. ya pastinya mencurigakan lah.. la wong kita login pake IP rusia ataupun USA. padahal 1 menit yang lalu masih login menggunakan IP Indonesia.
Cara Paling Mudah Membuka Situs Yang Diblokir di Android dan Iphone adalah dengan menggunakan UCBrowser.

Di Sebelah adalah Screenshoot bagaimana UC Browser dapat kita andalkan, bahkan untuk membuka situs dewasa sekalipun tanpa ribet. dan tanpa install hal lain selain applikasi ini.

Untuk mendapatkan applikasi ini, silahkan teman teman kunjungi link ini http:/play.google.com/store/apps/details?id=com.UCMobile.intl

Browser Ini juga sangat ringan karena dia mengkompresi semua data yang masuk termasuk data video dan image, sehingga tidak akan menguras data kita secara berlebih ketimbang aplikasi lainnya. Dan kelebihan lainnya, browser ini sudah terintegrasi dengan ads block, dan kita pun bisa secara santai browsing tanpa terganggu oleh pop up ads yang seringkali sangat menjengkelkan.



Posting Komentar

Bila kalian menyukai artikel ini silahkan tinggalkan komentar.terima kasih atas kunjungannya.