Talk is cheap, do something

Digosipkan Selingkuh, Ini Alasan Masayu Anastasia Menggugat Cerai Lembu

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjadi sorotan media beberapa hari ini. Pasalnya pasangan artis ini setelah menikah jarang sekali terekspos oleh media. Berbagai kabar beredar di internet yang mengabarkan bahwa Masayu Anastasia telah selingkuh sehingga menjadi pemicu pertengkaran di keluarga mereka. Namun akhirnya belakangan pada sidang perdana perceraian Masayu Anastasia dan Lembu pasangan tersebut angkat bicara perihal rumah tangga mereka.



Digosipkan Selingkuh, Ini Alasan Masayu Anastasia Menggugat Cerai Lembu


Lembu tidak kuat dengan ulah Masayu Anastasia yang selingkuh

Begitu komentar netizen yang sedikit pedas terlontar begitu saja. Komentar negatif memang banyak sekali setelah terkuaknya beberapa video kemesraan Masayu Anastasia dengan artis tampan asal india Shaheer Sheikh. Bahkan tersiar kabar bahwa Masayu Anastasia sebagai penyebab rusaknya hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. 


Lembu tidak kuat dengan ulah Masayu Anastasia yang selingkuh


Perselisihan menjadi alasan Masayu Anastasia gugat cerai Lembu

Dan Lembu tampak hanya diam tidak membantah namun sama sekali tidak ada niatan untuk berpisah. "Lembu tidak menyangkal, tapi dia tetap tidak ada niatan untuk berpisah," ujar kuasa hukum Masayu. Kejadian ini bertolak belakang sekali dengan kabar bahagia yang justru datang dari Nabila Syakieb yang resmi dinikahi Reshwara.



Apapun keputusan nya, semoga menjadi keputusan yang terbaik untuk kedua pasangan. Mengingat mereka sudah dikaruniai anak. Publikpun dituntut lebih cerdas mengolah informasi dengan tidak langsung menyimpulkan hal yang negatif. 




Posting Komentar

Bila kalian menyukai artikel ini silahkan tinggalkan komentar.terima kasih atas kunjungannya.