Talk is cheap, do something

Prediksi Hot Tren Blog 2016

Hot Trend Blog 2016


Siapa yang tidak ingin blog nya tetap berkembang , khusus nya 2016. Terlalu dini untuk melakukan perkiraan - perkiraan yang tren di tahun 2016. Kita harus mempersiapkan beberapa poin penting sebagai catatan yang di penghujung tahun 2015 kemarin menjadi sorotan atau seperti batu lompatan 2016. Beberapa yang diprediksi akan menjadi tren sebagai berikut :


Prediksi Hot Tren Blog 2016


Konten Video Viral


Video lucu, kompilasi video - video viral masih diprediksi mendominasi tren di tahun 2016. Pasalnya di indonesia sendiri atau di seluruh dunia , data trafik beberapa sosial media menunjukkan hampir 70% dari pengguna sosial media tertarik dan menonton video viral setiap hari nya. Ini tentu saja membuktikan kekuatan video yang merupakan visual gerak dan menarik untuk di cari setiap orang.

Konten Gambar Viral


Tak jauh berbeda dengan konten video viral, gambar juga masih mendominasi. angka nya beda tipis dengan video, yaitu sekitar 80% dari setiap pengguna sosial media melihat atau mengunjungi serta tertarik pada konten bergambar yang viral. Biasanya seperti meme comic, kata - kata bijak, kata - kata cinta, gambar bergerak gif, dan jenis gambar viral lain nya.


Konten Cerita Emosional

Yang ini sedikit berbau fiksi, namun jujur saja sifat manusia yang memiliki emosi tentu saja akan tertarik pada konten - konten cerita yang emosional. Emosi manusia sendiri terbagi pada dua kategori, emosi positif dan emosi negatif. Pembuat konten yang tersebar di internet biasanya memanfaatkan kedua emosi yang dimiliki manusia tersebut. Emosi yang positif dari mulai cerita yang mengharukan, menakjubkan, atau yang menyentuh hati. Sedangkan golongan emosi negatif biasanya berisi konten - konten cerita yang sifat nya lebih ke propaganda, ulasan yang di lebih - lebihkan atau cerita - cerita negatif lain nya. 


Konten Tutorial


Tutorial masih menjadi raja jalanan bisa di katakan seperti itu, beliau adalah konten abadi yang bisa di katakan setiap tahun nya walaupun sifatnya naik dan turun namun tetap aja woles melenggang bertahan tanpa perduli niche - niche lain menyerang.. :)


Selanjutnya kalian bisa saja memiliki ide lebih banyak lagi tentang pengembangan nya.. Semoga bermanfaat...


Posting Komentar

Bila kalian menyukai artikel ini silahkan tinggalkan komentar.terima kasih atas kunjungannya.