Talk is cheap, do something

7 Konten SEO Yang Mendominasi Di Tahun 2016

7 Konten SEO Yang Mendominasi Di Tahun 2016


- Beberapa konten telah telah menunjukkan eksistensi nya di awal tahun ini. Seperti sedang menunjukkan taringnya, konten - konten tersebut terus merangkak naik. Tak bisa di pungkiri bila konten - konten tersebut memang menjadi trend dan mungkin saja akan bertahan sepanjang tahun ini. Konten - konten apa saja yang masih leading itu? Mari kita intip yuk...


7 Konten SEO Yang Mendominasi Di Tahun 2016


1. Konten Video


Semakin cepat koneksi internet di dunia ini, memudahkan setiap pengguna internet menonton atau memutar video. Kebiasaan membaca kini berangsur - angsur berubah menjadi kebiasaan menonton. Entah itu di media sosial manapun. Konten video masih saja menjadi salah satu konten menarik untuk di nikmati karena menyajikan sesuatu yang dinamis.


2. Konten Mobile Responsive


Mobile atau handphone kini siapapun memilikinya, hal ini menjadikan setiap website yang ada di internetpun berevolusi harus selalu mendukung dengan perangkat gadget atau mobile phone. Tak hanya itu, dari segi konten nya pun banyak di bidik para penggiat dunia marketing online. Contoh sederhananya game android, game iphone, aplikasi android, aplikasi iphone, serta hal - hal lain yang sejenis serta berkaitan dengan mobile phone.



3. Konten Trending Topic


Yang ini tetap bertahan setiap tahun nya, selalu saja menjadi konten unik serta viral jika ada peristiwa yang trending. Tidak dapat di tentukan jenisnya, karena berkaitan dengan waktu serta kejadian pada saat trend tersebut terjadi.


4. Konten Berita


Hampir mirip dengan konten trend diatas, berita menjadi pilihan netizen setiap harinya. Semakin up to date, semakin terkini atau terbaru, semakin konten tersebut memiliki nilai SEO yang tinggi.


5. Konten Sosial

konten sosial


Yang ini memanglah hanya terjadi pada media - media sosial, namun juga sering menjadi konten yang trend mengingat kaitan media sosial dengan mesin pencarian internet sangatlah kuat perannya. Apapun yang menjadi tren di media sosial, akan menjadi tren juga di dunia internet pastinya.


6. Deep Links


Bila dahulu setiap orang mengenal backlink, maka sekarang mulai mengenal deep links, atau link - link yang terdapat pada aplikasi - aplikasi mobile. Itulah sebabnya kini mobile ads sangat banyak peminatnya.


7. Konten Lokal


Konten lokal sangat erat hubungannya dengan kejadian di sekitar, contohnya tetangga kampung kemalingan sandal. Atau kampung sebelah kebanjiran, walaupun dalam lingkup yang sangat kecil sekalipun konten - konten ini dinilai masih dinilai beberapa penggiat SEO menjadi senjata ampuh.



Semoga dari konten - konten yang disebutkan diatas, bisa menjadi acuan dan dimaksimalkan... Pilih salah satunya dan selamat berjuang dengan SEO... :)








Posting Komentar

Bila kalian menyukai artikel ini silahkan tinggalkan komentar.terima kasih atas kunjungannya.