Talk is cheap, do something

BaliPickFresh Pelopor Sayur Sehat , Melalui Cara Online

Apa itu BaliPickFresh?


Sebagai negeri agraris, indonesia memiliki tingkat bercocok tanam yang sangat tinggi. Sudah dari jaman nenek moyang kita, selain mereka bermata pencaharian sebagai nelayan juga sebagai petani. Belakangan dengan pesatnya kemajuan kota - kota di indonesia serta dipengaruhi oleh meningkatnya pola hidup yang kurang sehat akibatnya padatnya aktivitas di kota besar menyebabkan segala macam bentuk makanan dan minuman menjadi tidak sehat pula.

BaliPickFresh Pelopor Sayur Sehat , Melalui Cara Online



Hal ini bukan dikarenakan oleh sumber daya manusianya yang menurun, tetapi kegiatan bercocok tanam secara alami yang memang menurun. Kemudian muncullah suatu gagasan dari seorang pengusaha muda asal bali yang tergugah dengan kondisi ini. Beliau mencoba mengelola sayur mayur yang ditanam secara alami oleh petani dengan metode hidroponik.


Singkat cerita terbentuklah BaliPickFresh cara modern berbelanja sayur mayur yang sehat, serta dijamin kealamiannya.


Apa saja yang di jual?


Balipickfresh menjual segala macam sayuran dari para petani - petani yang terlebih dahulu di pastikan bahwa sayur mayur mereka ditanam dengan cara hidroponik ataupun alami. Disinilah peran balipickfresh sendiri membantu memberi pengetahuan serta sumber daya yang tepat dari para pakar - pakar hidroponik. Sehingga sayur yang akan beredar ke masyarakat benar - benar sehat.


jual sayur hidroponik




Manfaat mengkonsumsi sayur hidroponik


Dari segi kesehatan segala hal yang alami sudah tidak diragukan lagi kesehatannya, tetapi yang perlu digaris bawahi disini. Sayur - sayuran ini dikelola dengan metode yang modern, sehingga kandungan gizi maupun zat - zat yang terkandung di dalam sayur mayur tersebut tetap terjaga. Tubuh kita membutuhkan serat yang cukup untuk metabolisme tubuh, serat sangat banyak terkandung pada sayur - sayuran tentunya. Kalian bisa googling atau browsing lebih lengkap mengenai manfaat sayur bagi kekebalan tubuh manusia maupun tetap terjaganya kesehatan organ - organ tubuh vital manusia.


Bagaimana cara berbelanja di balipickfresh?



Sementara ini store atau toko dari balipickfresh masih berada di daerah bali, dan kedepan nya diharapkan akan merambah kota - kota besar lain nya di indonesia. Bagi peminat sayur hidroponik maupun yang sudah menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dari hasil hidropink bisa mengunjungi website resmi balipickfresh di www.balipickfresh.com . Sangat mudah prosesnya serta responnya juga cepat.


Yuk hidup sehat...!!!
Posting Komentar

Bila kalian menyukai artikel ini silahkan tinggalkan komentar.terima kasih atas kunjungannya.